Etienne
Aigner Pour Femme
Etienne Aigner meluncurkan parfum Etienne Aigner
baru Femme Pour
yang masuk
pasaran pada tahun 2010. Setelah
sukses Ulasan Starlight edisi dari tahun 2008 yang
memberikan kita dosis misteri
dan keanggunan, Femme Pour baru ini menjanjikan pendekatan yang lebih berani. Konsep ini didasarkan kekayaan, kemewahan dan pemborosan, disertai dengan catatan elegan dan sensual dari
komposisi.
Etienne Aigner Pour Femme memancarkan dengan esensi yang unik dan harmonis yang menonjolkan feminitas, kepekaan keanggunan iklan dari seorang wanita.
Tujuan dari
wewangian ini adalah untuk mencerminkan kualitas dan gaya merek. Komponen-komponennya
menciptakan ritme bercahaya dan modern dengan feminitas abadi dan kecanggihan.
Parfum ini diciptakan secara klasik dan
untuk mewakili merek Etienne Aigner dengan cara
terbaik mungkin.Etienne Aigner Pour Femme memancarkan dengan esensi yang unik dan harmonis yang menonjolkan feminitas, kepekaan keanggunan iklan dari seorang wanita.
Catatan Top meliputi baik, Contacts pedas lada hitam, tetes embun segar, bergamot dan mandarin. Jantung intertwines mawar freesia, Bulgaria dan rasa buah aprikot, sementara dasar dibuat di sekitar amber, patchouli, musk putih dan kayu cedar. Flacon ini memiliki bentuk yang sama seperti edisi violet Starlight, dan poster iklan yang dibuat dalam gaya yang serupa.
Eitenne Aigner No.1
Etienne Aigner meluncurkan Aigner
No 1 sebagai
interpretasi modern dari aroma maskulin klasik kayu
dan karakter Lelaki. Dibuka dengan
catatan artemisia, cedar daun,
merica dan bergamot. Dengan terbentuk dari
geranium, kayu manis dan jahe, diletakkan di
dasar dupa, labdanum, vetiver, oud, cendana,
musk dan cedar.
Parfum ini tersedia dalam kemasan 30, 50 dan 100 ml EDT, 100 ml dan gel lotion cukur, deodoran dan sabun mandi.
Aigner No 1 diluncurkan pada tahun 2012.
Parfum ini tersedia dalam kemasan 30, 50 dan 100 ml EDT, 100 ml dan gel lotion cukur, deodoran dan sabun mandi.
Aigner No 1 diluncurkan pada tahun 2012.